Kompas TV kediri peristiwa

Korban Ledakan di Blitar Merupakan Peracik dan Penjual Petasan

Senin, 20 Februari 2023 | 14:35 WIB

Blitar, Kompas TV Jawa Timur - Polisi menyebut bahwa korban ledakan petasan di Blitar merupakan peracik dan penjual petasan. Polisi juga menduga bahwa bahan petasan yang disimpan dalam jumlah besar.

Tim Handak Polda Jatim, masih terus melakukan olah tkp ledakan petasan di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Olah tkp ini dilakukan untuk menentukan penyebab ledakan dan seberapa banyak bahan petasan yang tersimpan.

Menurut Kapolres Blitar kota, korban meninggal ada 4 orang. Diketahui korban selama ini dikenal warga sebagai peracik petasan di setiap bulan Ramadan dan Idul fitri.

Polisi menduga pelaku sedang meracik dan mempersiapkan petasan yang akan dijual pada bulan ramadan dan idul fitri mendatang. Meski demikian pihaknya belum bisa memastikan berapa banyak jumlah bahan petasan yang tersimpan di tkp.

Baca Juga: Petugas Temukan 2 Bagian Tubuh di Lokasi Ledakan Petasan Blitar

Saat ini seluruh korban meninggal telah dievakuasi ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk menjalani identifikasi. Sementara untuk korban luka ada 8 orang dan tengah menjalani perawatan di puskesmas Ponggok Kabupaten Blitar.

 

#petasan #blitar #ledakan #mercon #viral #medsos #korban

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x