Kompas TV madiun berita daerah

Rumah Angker Bekas Tahanan Militer Siap Isolasi Pemudik

Jumat, 7 Mei 2021 | 14:17 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Tempat angker bekas rumah tahanan militer, di kota Madiun, Jawa Timur, telah siap untuk dijadikan tempat isolasi pemudik. Sejumlah fasilitas pendukung telah disipkan mulai dari tenda darurat dan penerangan.

Menyambut pemberlakuan larangan mudik, Pemerintah kota Madiun, Jawa Timur, tengah menyiapkan kelengkapan fasilitas di bekas rumah tahanan militer. Tempat ini rencananya akan dijadikan tempat isolasi bagi warga yang masih nekat mudik. 

Fasilitas pendukung di rumah angker ini, telah dipasang, seperti dua tenda darurat, penerangan listrik, dan tempat untuk petugas jaga. 

Selain itu, pagar pembatas di ruang tahanan, juga telah diperbaiki. 

Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 kota Madiun, juga menyiagakan tanki air untuk keperluan MCK Portable, serta peralatan alas tidur, yang akan dipasang jika ada pemudik yang akan dikarantina di tempat ini.

Sejauh ini, pemerintah kota Madiun telah mengisolasi 16 orang, di tempat isolasi Asrama Haji Madiun, yang merupakan para pelaku perjalanan dan kontak erat dengan pasien Covid -19.

Hingga 6 Mei 2021, tim gugus tugas penanganan Covid-19 kota Madiun, mencatat 2.382 kasus positif Covid-19, 2.068 orang diantaranya telah sembuh. Dan 25 orang sedang dirawat, 82 orang menjalani isolasi mandiri.  

 

#madiun #jatim #covid19 #rumah #angker #mudik #penyekatan #horor

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x