Kompas TV madiun peristiwa

Kecelakaan Dua Bus Hantam Truk di Saradan Madiun

Kamis, 17 Juni 2021 | 15:47 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Kecelakaan yang melibatkan 2 bus antarkota antarprovinsi dengan truk trailer, terjadi di jalan raya Madiun, Jawa Timur, kamis pagi (17/6).  Satu bus terguling dan satu bus lainnya masuk ke parit.

Belasan penumpang bus luka - luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan nasional Madiun Surabaya, tepatnya di desa Sugihwaras kecamatan Saradan, kabupaten Madiun. Kecelakaan terjadi antara 2 bus PO Sugeng Rahayu jurusan Surabaya - Jogjakarta dengan truk trailer dari arah berlawanan.

Kecelakaan ini bermula, saat kedua bus yang beriringan, melaju dari arah timur ke barat, setibanya di lokasi kejadian, bus yang dikemudikan Zainal Arifin, warga Kediri, berada di posisi depan dan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Seketika muncul truk trailer yang dikemudikan Jiman, warga Nganjuk, hingga tabrakan tak terhindarkan.

Satu bus terpental ke parit, dan satu bus lainnya yang dikemudikan Ali Hartawan, warga Kediri, yang berada di belakang bus pertama, banting stir hingga terguling.

Akibat kejadian ini, belasan  penumpang dari dua bus, mengalami luka - luka dan patah tulang. Mereka dilarikan ke rumah sakit umum Caruban, Madiun.

Kecelakaan ini juga mangakibatkan antrean kendaraan sepanjang lima kilometer di dua arah Madiun - Surabaya, karna sulitnya proses evakuasi ketiga bangkai kendaraan.

 

#madiun #caruban #jawatimur #tabrakan #bus #sugengrahayu #truk #laka #maut

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x