Kompas TV madiun peristiwa

Diduga Kelelahan Pemotor Tewas Tabrak Truk

Jumat, 6 Agustus 2021 | 14:13 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Diduga tidak konsentrasi akibat kelelahan saat berkendara, seorang pengendara sepeda motor, di kota Madiun, Jawa Timur, kamis petang, tewas  setelah menabrak truk yang sedang terparkir.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan ini, terjadi di Ringroad barat, kelurahan Sogaten, kota Madiun, Jawa Timur. Nampak sebuah sepeda motor masih menancap pada bagian belakang truk, dengan kondisi hancur .

Kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor warna putih, yang dikemudikan Harianto, warga Gondowido , kecamatan Ngebel, Ponorogo, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, tiba - tiba kendaraan yang dikemudikan Harianto oleng dan menghantam bagian belakang truk tronton, yang dikemudikan sarmani yang saat itu tengah berhenti karena mengalami kerusakan pada bagian roda .

Akibat kerasnya benturan, Harianto pengemudi sepeda motor, tewas seketika dilokasi kejadian, dengan luka parah pada bagian kepala.

Polisi yang datang langsung mengevakuasi jenazah korban, dan membawanya ke rumah sakit setempat.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan , langsung dievakuasi dan dibawa sebagai barang bukti Lakalantas . Sementara , sang pengemudi truk telah diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut. kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Madiun kota.

 

#madiun #jatim #kecelakaan #lakalantas #motor #truk #maut #jasad #vario #balap

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x