Kompas TV madiun peristiwa

Viral Warga Cemoro Sewu Hadang Pemotor Knalpot Brong

Selasa, 16 November 2021 | 12:36 WIB

Magetan, KompasTV Jawa Timur - Video sejumlah warga hadang konvoi ratusan pemotor dengan knalpot brong di kawasan wisata Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur viral. Warga yang resah dengan ulah para pemotor ini terpaksa menghadang dan memukuli pemotor dengan kayu.

Video konvoi ratusan pemotor dengan knalpot brong ini terjadi di kawasan wisata Cemoro Sewu, Magetan, pada akhir pekan lalu. Mereka membuat kebisingan dengan knalpot brong, mondar-mandir di jalur perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah hingga memicu keresahan warga setempat. 

Karena kesal, warga menghalau rombongan konvoi ini dengan kayu bahkan juga memukuli para pemotor. Sejumlah pemotor juga terjatuh, sebagian lain kabur menghindari amukan warga.

Ulah para pemotor ini meresahkan, selain karena jumlah mereka mencapai ratusan, mereka bolak-balik konvoi melintasi jalur ini hingga mengganggu para pengunjung kawasan wisata.

Hingga senin siang, sejumlah warga sekitar juga masih siaga di lokasi, menghalau para pemotor yang didominasi para remaja ini jika masih tetap berulah. Warga berharap, Polisi menindak tegas para pemotor yang meresahkan ini.

 

#magetan #jatim #jateng #viral #motor #sweeping #warga #knalpot #cemorosewu #lawu

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvJawaTimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x