Kompas TV madiun berita daerah

Viral Video Mesum Diduga Pelajar SMK di Madiun

Jumat, 1 April 2022 | 14:15 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Sebuah video mesum yang diduga diperankan seorang Siswi SMK dan seorang laki laki di Kabupaten Madiun, beredar via aplikasi percakapan.

 Warga sangat menyayangkan beredarnya video berdurasi 1 menit 30 detik ini.

Video tidak senonoh layaknya suami istri, yang diduga dilakukan seorang siswi salah satu SMK Negeri di Kabupaten Madiun , Jawa Timur, beredar via aplikasi percakapan. Video tersebut direkam , diduga bersama dengan pacarnya sendiri.

Video mesum ini, viral sejak 26 Maret 2022 lalu. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti, siapa kedua pemeran dalam video, dan dimana mereka melakukan perbuatan mesum tersebut.

Baca Juga: Viral Video Pengeroyokan Siswa SMP di Jember

Berdasarkan informasi, pemeran wanita diduga merupakan salah satu Siswi SMK Negeri, di wilayah Madiun, yang masih duduk di bangku kelas XI. Namun saat dikonfirmasi , pihak sekolah belum dapat memastikan jika pemeran wanita adalah salah satu siswinya.

Berdasarkan informasi, siswi yang diduga pemeran dalam video mesum tersebut telah mengundurkan diri dari sekolah, sejak 23 maret 2022 lalu. Kini siswi tersebut telah ikut orang tuanya ke luar kota . Sementara pemeran laki laki belum diketahui identitasnya.

 

#viral #mesum #madiun #smk #asusila #intip #cewek #sekolah #indo

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x