Kompas TV madiun peristiwa

Kecelakaan Tunggal Mobil Sedan Masuk Parit di Tol Madiun

Jumat, 8 April 2022 | 10:49 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Diduga sopir mengantuk saat mengemudi, sebuah mobil sedan berisi 2 orang terjun ke parit keluar Jalan Tol Kilometer 609 + 600, ruas Ngawi-Kertosono. Akibatnya 2 orang yakni 1 pengemudi dan 1 penumpang , mengalami luka luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Mobil sedan warna hitam ini , terjun ke sebuah parit di Kilometer 609+600, ruas tol Ngawi-Kertosono, masuk Desa Warurejo , Kecamatan Balerejo , Kabupaten Madiun, Kamis 7 april 2022 siang.

Kecelakaan tunggal ini bermula ketika mobil sedan warna hitam yang dikemudikan Deddy Mochamad Bastomy warga Kota Kediri, dengan membawa satu penumpang yakni M Nafis Kurtubi yang juga warga Kota Kediri, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Ngawi menuju Nganjuk .

Setiba di kilometer 609 + 600, diduga pengemudi hilang kendali karena mengantuk. Tiba tiba mobil pun oling ke arah kiri hingga masuk ke sebuah parit keluar Jalan Tol .

Baca Juga: Solar Langka, Antrean Panjang Mulai Terjadi di Kediri

Akibat kecelakaan tunggal ini, kedua orang yakni pengemudi dan penumpang mobil sedan tersebut mengalami luka luka, dan dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapat perawatan medis .

Kendaraan yang terlibat kecelakaan kini telah dievakuasi tim derek, ke Exit Tol Nganjuk. Kecelakaan tunggal ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Madiun.

 

#kecelakaan #madiun #Tol #Nganjuk #Kertosono #JawaTimur #Sedan

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x