Kompas TV madiun peristiwa

Kelompok Massa Diduga Pesilat Terlibat Saling Lempar Batu

Senin, 23 Mei 2022 | 13:16 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Dua kelompok masa di Kota Madiun, Jawa Timur, terlibat saling lempar batu minggu 22 mei 2022 petang. Diduga, aksi dua kubu masa ini, dipicu karena kesalahpahaman antar oknum anggota perguruan silat.

Video amatir ini merekam terjadinya gesekan dua kubu massa di wilayah Tawangrejo Kecamatan Kartoharjo dan wilayah Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu 22 Mei 2022 sore. Di dalam video ini, terlihat kedua kubu terlibat aksi saling umpat dan lempar batu hingga ke Jalan Raya.

Belum diketahui pasti apa penyebab aksi saling serang menggunakan batu antar dua kelompok massa ini. Diduga, gesekan ini dipicu adanya kesalahpahaman antara oknum anggota perguruan silat. 

Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri mengatakan, polisi bersama anggota TNI telah melakukan pengamanan di sejumlah tempat. Lilik menyebut, tidak ada korban jiwa maupun kerusakan berarti dalam insiden ini.

Pasca insiden yang melibatkan dua kelompok masa, pada minggu malam  situasi di kota madiun sudah mulai berangsur kondusif. 

 

#silat #psht #winongo #kerasakti #pagarnusa #beladiri #madiun #bentrok

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x