Kompas TV madiun peristiwa

Nyaris ! Mobil Tertabrak Kereta Api, 3 Penumpang Wanita Selamat

Senin, 12 September 2022 | 16:04 WIB

Madiun, Kompas Tv Jawa Timur - Sebuah mobil berpenumpang tiga orang wanita, tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu desa bancong, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, minggu sore. Meski kondisi mobil rusak parah, ketiga korban dalam kondisi selamat.

Mobil warna putih ini, rusak parah setelah sempat tertabrak kereta api, minggu sekitar pukul 15.00 wib sore, di perlintasan tanpa palang pintu desa Bancong, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 

Meski kondisi mobil rusak dan sempat terlempar beberapa meter, namun dua penumpang beserta satu pengemudinya yang diketahui seluruhnya wanita tersebut, dalam kondisi selamat. 

Menurut saksi mata, insiden tersebut terjadi ketika mobil yang dikemudikan Siti Fatimah, warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, berjalan dari arah Wonoasri ke Caruban. Sampai di lokasi, penjaga perlintasan telah memberi aba aba jika akan ada kereta yang melintas. 

Diduga kurang konsentrasi, mobil tetap melaju, dan berhenti di tengah rel. Dua orang penumpang dan satu pengemudi kemudian menyelamatkan diri, sebelum akhirnya mobil tertabrak kereta api brantas yang melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga: Aksi Gagal Pembobolan Mesin ATM, CCTV Disemprot Cat Pelaku

Polisi langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya bangkai kendaraan segera dilakukan evakuasi. Kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian.

 

#kecelakaan #keretaapi #mobil #wanita #terseret #tragis #ngeri #madiun #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x