Kompas TV madura berita daerah

Viral Diduga Pelakor, Ibu Muda di Bangkalan Dikeroyok Emak-Emak

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:45 WIB

Bangkalan, Kompas TV Jawa Timur - Diduga menjadi selingkuhan, seorang ibu muda dikeroyok beramai ramai oleh beberapa wanita di Kamal Bangkalan jawa timur. Video pengeroyokan ibu muda oleh emak emak ini pun viral di media sosial. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi terkait insiden ini. 

Insiden pengeroyokan ini menimpa UK, seorang ibu muda berusia dua puluh enam tahun, warga Gili Timur, Kecamatan Kamal, Bangkalan. Ia menjadi sasaran kemarahan sejumlah emak-emak, yang menuding korban sebagai pelakor.

Korban yang sedang berjualan di depan mini market, tiba-tiba didatangi sejumlah ibu-ibu. 

Karena merasa terancam, UK sempat berusaha menyelamatkan diri. Namun korban akhirnya terpojok di samping gudang mini market, dan menjadi sasaran emak-emak ini.

Korban langsung dikeroyok, rambutnya dijambak, dipukul dan ditendang oleh para pelaku. Bahkan baju dan rambut korban, juga digunting saat kejadian.

Beruntung, sejumlah warga yang datang ke lokasi, berhasil melerai kemarahan para ibu-ibu ini. Korban yang sempat mendapat perawatan di Puskesmas setempat, kemudian melaporkan pengeroyokan ke Mapolsek Kamal.

Menurut Polisi rabu siang, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, termasuk emak-emak yang ada di video, berdasarkan laporan, dan keterangan korban.

Pihak Kepolisian pun belum bisa memastikan motifnya, seperti dugaan perselingkuhan, yang ditudingkan para pelaku. 

 

#pelakor #hajar #emakemak #bangkalan #madura #selingkuh #pria #wanita #gerebek #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x