Kompas TV malang raya berita daerah

Satu Mobil Warga Hilang Terseret Banjir Malang

Rabu, 16 Maret 2022 | 12:31 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Hujan deras yang terjadi di Kota Malang pada senin siang hingga malam menyebabkan banjir di beberapa titik di Kota Malang. Selain membuat rumah Warga terendam air, banjir juga menyeret sebuah mobil milik Warga ke dalam sungai dan hingga kini mobil yang hanyut belum ditemukan.

Selain di jalan Simpang Teluk bayur, banjir di Kota Malang juga terjadi di perumahan Sulfat Rivera Kelurahan Bunulrejo Kota Malang. Di perumahan ini, banjir setinggi satu meter lebih terjadi pada senin sore hingga malam.

Baca Juga: Banjir Rendam Permukiman di Malang, Ibu Hamil Berhasil Dievakuasi

Menurut Warga, diduga saluran air tidak mampu menahan tingginya denit air hingga air meluber ke jalan. Air yang cukup deras juga mengakibatkan tembok pagar pembatas perumahan jebol. Selain itu, sebuah mobil milik Warga perumahan juga ikut terseret arus dan masuk ke Sungai Bango. Hingga kini, mobil yang hanyut tersebut belum diketahui keberadaannya.

Warga di perumahan bergotong royong, membersihkan material sisa banjir, dan memasang kembali paving jalan yang terlepas diterjang banjir.

 

#malang #jatim #bencana #banjir #sungai #meluap #evakuasi #warga #viral #video

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x