Kompas TV malang raya hukum

Terduga Korban Sekolah SPI Dilaporkan ke Polda Jatim Soal Pencemaran Nama Baik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:15 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Terduga korban kasus pelecehan seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia Kota Batu dilaporkan ke Polda Jawa Timur. Pelaporan tersebut karena kedatangan korban ke acara podcast beberapa waktu yang lalu.

Pelaporan yang diduga dilakukan oleh Sekolah SPI tersebut disampaikan oleh pendamping korban SPI, Kayat Harianto saat menghadiri sidang kasus pelecehan seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia Kota Batu.

Menurut Kayat, pelaporan pada korban SPI dilakukan pada minggu lalu dua orang korban akan menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Laporan atas dugaan pencemaran nama baik tersebut dilakukan setelah beberapa terduga korban pelecehan seksual yang juga alumni Sekolah SPI yang datang ke acara podcast. Atas laporan tersebut, tim pendamping korban siap memberikan pendampingan kepada korban yang akan memenuhi panggilan Polda Jatim.

Sebelumnya, dua terduga korban kasus pelecehan seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia datang ke acara podcast dan menceritakan terkait dugaan kasus kekerasan seksual yang mereka alami.

 

#spi #pelecehan #je #julianto #alumni #saksi #podcast #batu #malang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x