Kompas TV malang raya berita daerah

Bikin Gaduh ! Satpol PP Kota Malang Copot Reklame Ajakan Minum Alkohol

Senin, 29 Agustus 2022 | 13:23 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Gaduh di Kota Malang, muncul reklame ajakan minum alkohol. Wali Kota Malang menyebut reklame tersebut tidak berijin dan akan segera menindak tegas pemasang reklame.

Reklame bertuliskan ajakan minum alkohol bagi wanita dewasa di salah satu tempat hiburan di Kota Malang ini, sebelumnya terpasang di kawasan Stadion Gajayana Kota Malang. Dalam reklame tersebut juga tertulis bagi wanita berusia di atas 18 Tahun gratis masuk tempat hiburan.

Reklame tersebut sontak membuat gaduh dan ramai disorot warga, karena seolah mengkampanyekan untuk mengonsumsi alkohol. Petugas Satuan Polisi Pamong Praja, langsung mencopot reklame tersebut. Wali Kota Malang Sutiaji menyayangkan hal tersebut karena berpotensi menciderai kerukunan umat beragama. Ia berjanji menindak tegas pengelola tempat hiburan, karena setelah dilacak reklame tersebut ternyata tidak berizin.

Sutiaji menambahkan, tindakan tegas akan dilakukan dan Pada Hari Senin ini akan memanggil pengelola tempat hiburan. Ia juga meminta masyarakat menahan diri untuk tidak main hakim sendiri.

 

#hiburan #gaduh #viral #reklame #miras #alkohol #malang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x