Kompas TV malang raya berita daerah

Video Mesum Diduga Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Heboh di Media Sosial

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:46 WIB

Pasuruan, Kompas TV Jawa Timur - Sebuah video mesum yang diduga dilakukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan fraksi PKB dengan seorang perempuan di kamar hotel membuat geger publik. Dpp melalui DPC PKB setempat telah mengambil langkah dengan memecat anggotanya itu secara tidak hormat.

Video mesum berdurasi 10 detik ini diduga dilakukan oleh anggota DPRD fraksi PKB Kabupaten Pasuruan. Video tak senonoh disinyalir dilakukan di sebuah kamar hotel saat anggota dewan berinisial i-y, kunjungan kerja keluar kota.

Dalam sekejap, video tak senonoh yang dilakukan i-y dengan wanita bukan istrinya itu viral. Kecaman dari berbagai pihak pun bermunculan.

Atas usulan dari sejumlah fraksi dan kajian internal dpc PKB Kabupaten Pasuruan, maka anggota dewan tersebut akhirnya dicopot dari keanggotaan partai.

Dpc PKB Kabupaten Pasuruan menilai, tindakan anggota DPRD yang bertugas di komisi satu itu telah menghancurkan marwah lembaga legislatif sekaligus nama baik partai.

Sementara itu, badan kehormatan DPRD Kabupaten Pasuruan masih akan melakukan rapat kordinasi terkait sanksi yang akan diberikan kepada i-y.

Baca Juga: Bikin Gaduh ! Satpol PP Kota Malang Copot Reklame Ajakan Minum Alkohol

Bila terbukti bersalah, badan kehormatan dewan akan menjatuhkan sanksi hingga pemecatan langsung kepada i-y sebagai wakil rakyat.

Sejauh ini, tidak ada tanggapan dari i-y atas tindakan asusila yang dialamatkan kepadanya. Nomor ponsel i-y, juga tidak aktif sejak isu skandal ini bergulir.

 

#pasuruan #video #mesum #skandal #selingkuh #dprd #viral #medsos #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x