Kompas TV malang raya berita daerah

Trauma dan Takut Lapor Orang Tua, Seorang Anak Jadi Korban Bullying di Malang

Kamis, 1 September 2022 | 15:10 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Kasus perundungan pada anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, seorang bocah yang masih duduk di bangku SMP menjadi korban perundungan oleh teman mainnya. Aksi perundungan ini juga direkam oleh teman korban dan tersebar.

Dalam beberapa video pendek yang beredar, nampak seorang bocah yang masih kelas 2 SMP menjadi korban perundungan oleh dua orang temannya sendiri. Dalam video tersebut, korban ditelanjangi hingga hanya mengenakan celana dalam.

Pelaku yang merupakan teman main korban juga terus melakukan aksinya meskipun korban menangis. Aksi perundungan ini diduga dilakukan teman korban di rumah terduga pelaku.

Gabriela, orang tua korban menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada bulan Juli lalu, namun dirinya baru mengetahui anaknya menjadi korban perundungan pada 24 Agustus lalu. Gabriela juga menjelaskan, awal kejadian ini terungkap setelah dirinya mendapatkan video dari beberapa orang yang tidak ia kenal yang ke rumahnya dan menunjukkan video perundungan yang dialami oleh anaknya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Raba Alat Kelamin Anak di Jember

Akibat kejadian ini, anak Gabriela trauma hingga tidak berani pergi ke Sekolah dan takut akan menjadi sasaran perundungan dari teman temannya.

Orang tua korban juga telah melaporkan kejadian ini ke Polresta Malang Kota. Gabriela berharap ada tindakan tegas dari orang tua dan Kepolisian mengingat korban dan pelaku masih di bawah umur.

 

#bullying #perundungan #anak #viral #trauma #video #amatir #malang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x