Kompas TV malang raya kriminal

Asyik Pesta Miras Puluhan Pelajar SMA Pasuruan Digerebek

Jumat, 10 Februari 2023 | 14:06 WIB

Pasuruan, Kompas TV Jawa Timur - Sejumlah pelajar tingkat SMA di Kota Pasuruan Jawa Timur, digerebek petugas Satpol PP saat bolos dan pesta miras di warung. Ironisnya, petugas juga menemukan sejumlah obat keras berbahaya dalam tas salah satu pelajar.

Sedikitnya 10 orang pelajar dari sejumlah sekolah berbeda, diciduk Satpol PP Kota Pasuruan Jawa Timur saat mereka pesta miras di warung gang Jambangan, Kecamatan Purworejo.

Sebagai sangsi, mereka kemudian dihukum dengan cara jalan merangkak setibanya di depan kantor Satpol PP. Sepuluh orang pelajar ini merupakan satu geng.

Mereka terdiri dari dua orang perempuan dan delapan lainnya laki-laki. Di lokasi penggrebekan, petugas menemukan dua botol minuman keras, yang sebagian sudah diminum.

Selain itu, ada 14 butir obat keras berbahaya ditemukan dalam tas salah satu pelajar. Namun para pelajar ini tidak mengakui perbuatannya.

Lantaran terindikasi dalam peredaran obat-obatan terlarang, para pelajar bolos ini pun akhirnya diserahkan ke aparat Kepolisian. 

Hingga kini, proses penyelidikan terhadap geng pelajar ini masih dilakukan oleh Kepolisian. Selain itu, pembinaan dengan memanggil orang tua dan pihak sekolah juga dilakukan.

 

#pelajar #gengmotor #miras #razia #sekolah

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x