Kompas TV pantura berita daerah

Polisi Razia Prokes dan Bagi Sembako

Senin, 16 Agustus 2021 | 15:51 WIB

Bojonegoro, KompasTV Jawa Timur - Polres Bojonegoro, Jawa Timur, gencarkan  razia perpanjangan PPKM darurat level 3.

Tak hanya di wilayah kota, razia yang di pimpin kapolres secara langsung ini, digelar di jalan persawahan dan perkampungan.

Razia ini sempat membuat warga ketakutan dan panik, karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

Beginilah suasana saat petugas dari polres Bojonegoro, menggelar razia protokol kesehatan, di perkampungan dan jalan – jalan persawahan.

Terlihat beberapa warga yang tengah melintas, tak menggunakan masker, terlihat takut dan kebingungan, saat dihentikan petugas Kepolisian.

Karena merasa takut dan kebingungan, lantas salah satu warga ini menyerahkan sepedanya ke petugas.

Beberapa saat kemudian petani ini merasa lega setelah mendapat pengarahan dari petugas terkait protokol kesehatan, dan di berikan bikisan sembako dan juga nasi kotak serta masker.  

Kepanikan juga terjadi pada  seorang pengendara becak motor yang membawa tiga orang nenek, dan pengendara motor yang sedang membawa pakan ternak yang juga di berhentikan petugas.

Di tengah kebingungan warga, petugas memberikan bingkisan, masker dan juga bendera, sambil menjelaskan protokol kesehatan.

Ketiga nenek penumpang becak ini pun langsung sumringah dan mendoakan Polisi.

Tak hanya para nenek ini, warga lain yang di hampiri petugas saat patroli di perkampungan, merasa sedikit terbantu dengan adanya patroli tersebut, selain mendapatkan sosialisasi, mereka juga mendapat bantuan beras di tengah sulitnya ekonomi saat ini.

Tak hanya sosialsi protokol kesehatan, polisi juga membagikan bendera merah putih pada warga rumahnya belum terpasang bendera jelang perayaan HUT RI ke-76.

#bojonegoro #jatim #razia #prokes #sembako #polisi

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x