Kompas TV pantura peristiwa

Tim SAR Temukan Satu Terduga Korban Perahu Tenggelam

Kamis, 4 November 2021 | 12:50 WIB

Tuban, KompasTV Jawa Timur - Satu dari tujuh korban perahu tenggelam di temukan mengapung, ciri-ciri korban laki-laki berkaos warna hitam.

Belasan perahu karet dan dua perahu besi dari tim gabungan TNI Polri beserta Basarnas Provinsi Jatim terus melakukan penyisisan sejauh 40 kilometer dari titik lokasi terjadinya perahu tenggelam.

Dengan ditingkatkannya lokasi pencarian korban ini, petugas menemukan satu jenazah laki - laki dengan menggunkan kaos hitam mengambang di tengah sungai Bengawan.

Penemuan satu jenazah ini diduga salah satu dari 7 korban tenggelamnya perahu penyeberangan di kabupaten Tuban-Bojonegoro yang terjadi pukul 09.00 rabu kemarin. Saat ini korban dilarikan ke kamar jenazah rumah sakit umum dr Koesma kabupaten Tuban, guna dilakukan autopsi.

Belum di ketahui secara pasti berapa jumlah korban sebenarnya akibat kejadian ini, data petugas saat ini masih tetap berjumlah sepuluh orang selamat, satu baru ditemukan meninggal pada kamis pagi pukul 09.00 wib  dan saat ini masih enam korban dalam pencarian.

 

#bojonegoro #tuban #kapal #tenggelam #peristiwa #korban #hilang #sar #breaking

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x