Kompas TV regional jawa timur

Inspeksi Rumah Kost, Petugas Gabungan Belum Temukan Pendatang Baru di Daerah Karang Pilang Surabaya

Rabu, 3 Mei 2023 | 12:35 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Berakhirnya libur lebaran, Kapolsek Karang Pilang Kompol A. Risky Fardian bersama 3 pilar Kecamatan Karang Pilang lakukan Operasi Yustisi guna memastikan tidak adanya tindak kejahatan atau pencurian di lingkungan kampung maupun penghuni kos.

Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek beserta 3 pilar Kecamatan Karang Pilang ini bertujuan untuk memastikan tidak adanya tindak kejahatan selama masyarakat mudik.

Sasaran yang dilakukan Operasi meliputi beberapa hunian kosan yang berada di Jalan Kedurus Kecamatan Karang Pilang Surabaya. Salah satu pemilik kosan Ibu Mimi Sunanto memastikan semua penghuni kosan melakukan pelaporan dengan menyerahkan data diri kepada RT/RW setempat.

Tidak hanya itu, Kapolsek Karang Pilang A.Risky Fardian juga menegaskan, bahwa operasi ini juga ditujukan untuk mengecek pendatang baru apakah sudah ada pelaporan ke pihak-pihak terkait untuk data kependudukan sementara selama tinggal di Surabaya.

Risky menambahkan selama mudik lebaran 1444 ini, dikawasan Karang Pilang Surabaya ini berjalan kondusif dan tidak ada laporan mengenai tindak kejahatan di wilayahnya.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x