Kompas TV regional jawa timur

Detik-Detik Insiden Mobil Terbakar di Jalan Gentengkali Surabaya, Diduga Korsleting Listrik!

Rabu, 3 Mei 2023 | 13:52 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Sebuah mobil terbakar di Jalan Gentengkali Surabaya pada Selasa malam Kemarin. Api diduga berasal akibat arus pendek listrik saat mobil sedang berjalan. Beruntung pengemudi langsung keluar dari mobil ketika api mulai membesar. Satu unit mobil PMK dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Kobaran api yang cukup besar ini menghanguskan mobil berjenis City Car di Jalan Gentengkali Surabaya pada Selasa malam Kemarin. Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Menurut sang pemilik mobil bernama Petrus, saat itu dirinya seorang diri mengendarai mobilnya. Namun baru mengendarai sekitar sepuluh menit, ditengah perjalanan tiba-tiba keluar asap tebal disertai kobaran api dari dalam kap mesin. Percikan api diduga berasal konsleting listrik. Sang pengemudi dengan cepat keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri.

Petugas PMK akhirnya berhasil memadamkan kobaran api sekitar dua puluh menit melakukan penyemprotan ke titik kobaran api. Polisi yang berada di TKP membawa mobil yang terbakar beserta pengemudinya ke Mapolsek Genteng guna dimintai keterangan.

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x