Kompas TV regional jawa timur

Polisi Sebut Adanya Dugaan Upaya Pembakaran Dengan Sengaja Kantor MWC NU Lenteng Sumenep

Selasa, 9 Mei 2023 | 10:31 WIB

Sumenep, KompasTV Jawa Timur - Tumpukan kayu di belakang kantor, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama atau MW CNU, Kecamatan Lenteng, Sumenep nyaris membakar Kantor PCNU Sumenep, pada Jumat  5 Mei 2023 dini hari. Kebakaran ini memicu adanya dugaan upaya pembakaran gedung kantor pengurus cabang NU atau PCNU, Sumenep oleh orang tidak dikenal, karena sebelumnya juga pernah terjadi kebakaran.

Inilah video amatir yang direkam oleh warga, saat kobaran api besar dari tumpukan kayu di belakang Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama atau  MWC NU, Kecamatan Lenteng, Sumenep. 

Api membubung tinggi dan menghanguskan bagian belakang Kantor MWC NU Lenteng . Api baru dapat dipadamkan setelah petugas damkar dengan mengerahkan 3 mobil pemadam kebakaran melakukan pembasahan.

Persitiwa 2 kebakaran di Kantor MWC NU, Kecamatan Lenteng, Sumenep,  pada  23 April 2023, tepat malam hari Raya Idul Fitri dan 5 mei 2023, Jumat dini hari ini memicu adanya Dugaan upaya pembakaran, di kantor  MWC NU ini. 

Polisi kini sudah memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan. Pihak kepolisian berharap kasus dugaan pembakaran kantor ini segera terungkap. 

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x