Kompas TV regional jawa timur

Universitas Hang Tuah Surabaya Kukuhkan 500 Lebih Wisudawan 2023

Rabu, 24 Mei 2023 | 16:00 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Universitas Hang Tuah Surabaya berhasil mengukuhkan lebih dari 500 wisudawan pada rabu pagi (17/05). Para wisudawan ini, terdiri dari wisudawan program diploma tiga vokasi pelayaran, program sarjana, dan program magister.

Beragam tarian daerah dari unit kegiatan mahasiswa Universitas Hang Tuah Surabaya membuka acara wisuda yang berlangsung di gedungGraha Samudera Ganesa. Acara wisuda kemudian dilanjutkan dengan prosesi senat memasuki ruang wisuda.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Hang Tuah Surabaya, Laksamana Muda TNI Purnawirawan Supartono berpesan kepada wisudawan, agar menjunjung tinggi dan memegang teguh nilai-nilai yang ditanamkan Universitas Hang Tuah selama perkuliahan. Bahkan pihaknya berharap ratusan wisudawan ini, bisa menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga mampu memberikan manfaat ke masyarakat luas.

Selain mengukuhkan ratusan wisudawan, Universitas yang telah berusia 36 tahun ini, juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik. Ada sebanyak 17 wisudawan yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik.

Untuk jenjang diploma tiga sebanyak tiga wisudawan. Strata satu sebanyak 11 wisudawan, dan jenjang magister sebanyak tiga wisudawan.

#wisuda #universitas #hangtuahsurabaya #sarjana #diploma #tnial

Facebook : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Penulis : Luky Nur Efendi | Editor : Muhammad Bisri Affandi




BERITA LAINNYA


Close Ads x