Kompas TV regional jawa timur

RS Bhayangkara Porong Terima Laporan Keluarga Korban Mutilasi

Rabu, 14 Juni 2023 | 11:01 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Identitas korban mutilasi, sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang, setelah ditemukan potongan kaki, di kawasan Kenjeran Surabaya. Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdikgasum Porong  juga sudah mendapatkan  laporan keluarga korban mutilasi. Namun tes DNA, belum dilakukan karena sang pelapor, bukan  keluarga inti korban.

Tim Dokter Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdikgasum Porong, telah menerima potongan kaki yang ditemukan warga, di Kawasan Kenjeran Surabaya. Potongan tersebut, memiliki kesamaan dengan potongan tubuh yang sebelumnya ditemukan oleh Warga Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Tim Dokter juga menerima laporan seorang, warga Madura yang diduga keluarga korban mutilasi. Namun tes  dna belum bisa dilakukan, karena orang ini bukan keluarga inti korban.

Sementara untuk hasil visum, Polisi menduga korban berjenis kelamin laki laki ini, dimutilasi oleh pelaku usai dibunuh. Ini karena ditemukan bekas tanda-tansa kekerasan di bagian leher, dan kepala korban. Hingga saat ini, sejumlah potongan tubuh korban  masih belum ditemukan.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x