Kompas TV regional jawa timur

Penampakan Apartemen Kosong di Kawasan Kebonsari Surabaya Ludes Terbakar, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kamis, 15 Juni 2023 | 08:11 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Sebuah ruangan kamar di lantai 5 apartemen kosong di kawasan Kebonsari Surabaya ludes terbakar pada Rabu malam. Diduga api muncul dari percikan api mesin las. PMK menerjunkan 8 unit mobil pemadam termasuk bronto skylift untuk menjangkau ketinggian.

Peristiwa kebakaran ini melanda sebuah ruangan kamar di lantai 5 apartemen sejahtera di kawasan Kebonsari Surabaya pada Rabu malam. Api yang berkobar dengan cepat membesar dan menghanguskan bangunan kamar. 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Petugas juga menerjunkan mobil bronto sky lift untuk melakukan penyemprotan air dari atas ketinggian.

Menurut keterangan petugas pmk yang ada di lokasi, kobaran api diduga berasal dari percikan api mesin las. Karena saat kejadian ada aktivitas pengelasan bongkar AC.

Api pun cepat membesar karena menyambar tumpukan kayu di dalam kamar apartemen yang sudah lama kosong tak berpenghuni ini.

Setelah 30 menit petugas PMK melakukan penyemprotan air dari atas ketinggian dan dari dalam ruangan, kobaran api akhirnya bisa dipadamkan. Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini karena apartemen dalam keadaan kosong tak berpenghuni cukup lama.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x