Kompas TV regional jawa timur

Kepergok Potong Besi Milik Warga, 2 Pencuri di Balongbendo Sidoarjo Babak Belur Dihajar Massa!

Selasa, 20 Juni 2023 | 13:22 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Dua orang pria, babak belur dihajar warga, setelah kedapatan mencuri sejumlah besi, di Kawasan Desa Jeruk, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Beruntung, aksi massa tersebut, dapat dihentikan oleh Pihak Kepolisian dan langsung membawa dua orang pencuri tersebut ke Mapolsek Balongbendo, untuk segera dilakukan pemeriksaan.

Nasib apes, menimpa dua orang pria, warga Kabupaten Nganjuk dan Sidoarjo yang masing-masing adalah Slamet dan Sugianto. Kedua pria, akhirnya babak belur dan terkapar di pinggir jalan desa, lantaran kedapatan mencuri dengan cara memotong besi milik warga.

Peristiwa ini bermula, saat kedua pelaku tengah asyik memotong besi pondasi milik Efendi warga setempat. Karena salah satu warga, tak mengenali kedua pelaku. Akhirnya, warga menahan kedua pelaku dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada Efendi, sang pemilik besi cor.

Karena tak mengenal kedua pelaku. Akhirnya warga yang kesal, akhirnya menghakimi kedua pelaku, hingga tersungkur. Beruntung, aparat kepolisian yang tengah berpatrioli langsung menghentikan aksi warga tersebut. Kedua pelaku, langsung menjalani perawatan ke puskesmas setempat dan langsung dilakukan pemeriksaan.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x