Kompas TV regional jawa timur

Viral Bus Ugal-Ugalan Lawan Arah dan Terobos Lampu Merah di Madiun

Senin, 3 Juli 2023 | 12:10 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Sebuah bus Antar Kota Antar Provinsi, ugal ugalan melawan arah,  menerobos lampu merah di Kota Madiun, viral di media sosial. Sementara, tak jauh dari lokasi, terdapat pos Polisi. Polisi akan menindak, dengan memberikan sosialisasi kepada PO Bus yang bersangkutan.

Visual yang viral di media sosial instagram ini, menunjukkan perilaku yang tak pantas dicontoh saat berkendara di jalan raya. Sebuah bus Antar Kota Antar Provinsi jurusan Surabaya-Yogyakarta, malawan arah dan menerobos lampu merah saat kendaraan lainnya tengah berhenti.

Lokasi video bus yang viral ugal ugalan ini, berada di traffic light jalan Basuki Rahmat, utara terminal Purboyo, Kota Madiun.  Sementara, tak jauh dari lokasi terdapat pos Polisi lalulintas. Namun, tampaknya tetap diabaikan oleh pengemudi. Bahkan, pengemudi bus juga tak memperhatikan keselamatan penumpang bus, dan pengendara kendaraan lainnya.

Kepala satuan lalulintas polres Madiun kota, akan berkoordinasi dengan unit keamanan dan keselamatan, serta berkoordinasi dengan Satlantas Polres Sidoarjo, untuk mencari dan memberikan sosialisasi kepada PO Bus yang bersangkutan. 

#bus #ugalugalan #viral #madiun #video #ngeblong #sopir #tilang #cctv #polisi

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x