Kompas TV regional jawa timur

Gudang Pengepul Rongsokan di Sukodono Sidoarjo Ludes Terbakar, Warga Kehilangan Sepeda Motor!

Rabu, 5 Juli 2023 | 14:29 WIB

Sidoarjo, Kompas.TV Jawa Timur - Sebuah gudang pengepul rongsokan, di Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Pada Rabu siang, ludes terbakar. Kebakaran ini, membuat warga panik, lantaran gudang milik mamat tersebut, berada di tengah pemukiman warga. Kepanikan warga inipun dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab, dimana sebuah motor milik warga, raib.

Dari rekaman video amatir milik warga. Api dengan cepat menjalar dan menghanguskan seluruh isi gudang rongsokan yang mayoritas berisikan bahan-bahan mudah terbakar. Bahkan, sempat terjadi sejumlah ledakan yang diduga berasal dari drum-drum bahan bakar yang ada di dalam gudang milik mamat, warga Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

4 unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, langsung melakukan pemadaman. Diduga, kebakaran ini disebabkan adanya hubungan arus pendek, pada mesin pres rongsokan, dimana percikan mengenai drum bahan bakar yang berada tak jauh dari mesin pres tersebut. Sempat terjadi kepanikan warga sekitar, lantaran gudang tersebut, berada di tengah pemukiman warga.

Sejumlah warga yang panik untuk menyelamatkan barang berharganya. Dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan. Ainul Rohman, harus kehilangan sebuah motornya, lantaran dirinya tengah panik, untuk menyelamatkan barang berharganya dan tidak sempat memperhatikan motornya yang pada saat itu baru saja dikeluarkan dari dalam rumah.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x