Kompas TV regional jawa timur

Sakit Hati Gegara Tak Diberi Uang oleh Ibu, Kakak Tega Bunuh Adik Kandung!

Jumat, 7 Juli 2023 | 15:17 WIB

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Samsul  Anwar, warga  Surabaya  tega  menusuk adik kandungnya  berinisal MF hingga tewas, lantaran korban membela  sang  ibu yang sebelumnya dimarahi tersangka.  Atas perbuatannya, tersangka kini berurusan dengan polisi  dan terancam hukuman tujuh tahun penjara. 

Aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka Samsul Anwar, membuat dirinya berurusan dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.  Peristiwa maut ini terjadi di  rumah korban, di Jalan Kunti, Surabaya. Keributan bermula ketika tersangka memarahi ibu kandung, karena tak mau memberikan     uang 50 Ribu Rupiah, sesuai permintaan tersangka.  Peristiwa ini diketahui oleh keduanya adik   tersangka MF dan HR.  

Tidak terima atas perlakuan tersangka kepada ibunya, korban berinisial MF memarahi tersangka.  Karena sakit hati,  tersangka menusuk korban MF hingga tewas. 

Selain itu tersangka juga menusuk korban HR, sehingga  kondisinya kritis dan harus menjalani  perawatan medis. Akibat ulahnya tersangka dijerat Pasal 351KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x