Kompas TV regional jawa timur

Video Viral Warga Keroyok Sopir Mobil Boks Halangi Mobil Jenazah di Kecamatan Semampir Surabaya!

Kamis, 13 Juli 2023 | 11:18 WIB

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Seorang sopir mobil boks dikeroyok warga hingga babak belur, karena kendaraan yang dikemudikan menghalangi mobil jenazah. video aksi pengeroyokan  ini  viral di media sosial. Peristiwa yang terjadi di Jalan Sasak pada Kamis pekan lalu tersebut berakhir damai, karena keluarga korban dan perusahaan sepakat menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

Inilah sebuah video yang memperlihatkan seorang sopir mobil boks dikeroyok warga, hingga babak belur, pada Kamis pekan lalu, di Jalan Sasak, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Warga mengeroyok sopir mobil boks sampai  babak  beluR, karena mereka menilai sopir mobil boks mengemudikan kendaraannya menghalang halangi mobil jenazah yang hendak lewat,  bahkan   mobil boks sempat menabrak pengiring jenazah.

Selain mengeroyok sopir mobil boks, warga yang emosi, merusak, dan memecahkan kaca mobil boks.  Sementara itu, untuk proses hukum kasus pengeroyokan sopir mobil boks berakhir damai. Pihak keluarga korban yang ditabrak bersama perusahaan sopir sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x