Kompas TV regional jawa timur

Mencicipi Nikmatnya Roti Kering 'Croissant' di Surabaya, Bertema Merah Putih Khas Kemerdekaan RI!

Kamis, 10 Agustus 2023 | 14:43 WIB

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Seorang juru masak di Surabaya, mengkreasikan croisant atau roti kering Merah Putih Khas bertema Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78. Selain cantik dan nikmat, croissant ini pun disajikan ada yang berukuran jumbo, dengan panjang 36 centi meter.

Roti croissant yang dikenal dari negara Perancis yang biasanya berwarna kuning kecoklatan, bisa diolah menjadi beragam model. Namun, terdapat roti croissant yang unik di Surabaya, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-78, Helmy Muslim Mahardika, seorang juru masak spesialis roti di Hotel Leedon Surabaya, menyajikan croissant spesial. Yakni, croissant merah putih. 

Warna merah dan putih pada roti croissant, dibuat dari pewarna makanan dan cokelat putih untuk menambah sensasi rasa bagi penikmatnya. Selain cantik dan nikmat, croissant yang dibuat memiliki beragam ukuran, bahkan yang spesial, memiliki ukuran jumbo dengan panjang 36 centi meter dan bisa dinikmati untuk 2 orang atau lebih.

Satu paket croissant merah putih, berukuran jumbo dengan panjang 36 centi meter ini disajikan dengan harga 60 ribu rupiah. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?  

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x