Kompas TV regional jawa timur

Geram! Warga di Kabupaten Madiun Tangkap Pencuri Perempuan yang Kerap Satroni Rumah

Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:02 WIB

Madiun, Kompas.TV Jawa Timur - Warga Desa Metesih di Kabupaten Madiun menangkap seorang perempuan yang diduga hendak mencuri. Warga geram karena dalam beberapa waktu terakhir, mereka kehilangan handphone di dalam rumah. Setelah di cek, warga menemukan 3 ponsel dalam jok kendaraan milik perempuan tersebut.

Warga Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun menangkap seorang perempuan berjaket hitam, karena diduga hendak mencuri  handphone. Mereka Geram karena sejumlah warga telah kehilangan handphone di dalam rumahnya.

Dalam video amatir, terlihat sejumlah warga sedang melakukan interogasi terhadap perempuan itu.  Awalnya perempuan terduga pencuri datang ke sebuah warung dan menanyakan tempat kost. Pemilik warung sempat curiga dengan ciri cirinya, namun tak lama kemudian perempuan itu pergi. 

Ketua RT yang  melintas di Jalan Desa memergoki  perempuan tersebut dengan ciri ciri sama, dengan pelaku pencurian sebelumnya. Ia keluar dari salah satu rumah warganya. Curiga dengan gerak geriknya, Ketua RT menghentikannya dan menginterogasinya.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x