Kompas TV regional jawa timur

Tabrak Mobil Polisi, Pasutri di Jember Pelaku Pengedar Okerbaya Ditangkap!

Jumat, 25 Agustus 2023 | 14:47 WIB

Jember, Kompas.TV Jawa Timur - Tim Satuan Reskoba Polres Jember menangkap pasangan suami istri pengedar obat keras berbahaya atau okerbaya yang sudah menjadi target operasi.

Polisi menyita 10 ribu butir okerbaya jenis thri-hexy-penidil, dua handphone, uang 7,2 juta rupiah dan sepeda motor. penangkapan berlangsung dramatis, karena pelaku berusaha kabur,dengan menabrak mobil polisi .

Inilah video dokumentasi tim Satuan Reskoba Polres Jember, saat mengejar pelaku pengedar okerbaya yang menjadi target operasi. Polisi nyaris kehilangan jejak, namun pelaku tiba tiba putar haluan dan berusaha kabur dengan menabrak mobil polisi yang melakukan penghadangan di suasana ramai arus lalu lintas.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan 10 kaleng okerbaya jenis thri-hexy-penidil yang masing masing berisi seribu butir dan dimasukkan ke dalam kantong sak plastik, untuk mengelebuhi petugas.

Dari keterangan polisi, pelaku adalah pasangan suami istri atau pasutri Iksan Cahyono dan Santi Handayani, warga Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, Jember. Mereka  merupakan anggota jaringan antar kabupaten.

Selain 10.000 butir okerbaya, polisi juga menyita  uang  7,2 juta rupiah hasil transaksi, dua unit handphone berisi percakapan transaksi dan satu unit sepeda motor sebagai sarana kejahatan.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x