Kompas TV regional jawa timur

Lucu & Menggemaskan, Begini Momen jika Kucing Ikuti Fashion Show Dengan Berpakaian Adat Nusantara!

Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:03 WIB

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Ratusan Kucing unjuk kebolehan dalam kontes kecantikan dengan berpenampilan pakaian Adat Nusantara. Kontes ini digelar untuk Memperingati Hari Kucing Sedunia yang di selenggarakan oleh PT Perfect Companion Indonesia dan diikuti oleh Komunitas Pencinta Kucing di Kota Pahlawan Surabaya.

Lomba dalam rangka Hari Kucing Sedunia berlangsung meriah. Berbagai lomba diantaranya lomba makan tercepat hingga Fashion Show yang bertema Nusantara. Para kucing dirias dengan Pakaian Adat Nusantara sesuai yang dikenakan oleh para pemiliknya.

Tampak lucu dan menggemaskan, aksi para kucing dan pemiliknya berpose di depan panggung, menarik perhatian para penonton dan juga untuk mendapatkan nilai dari para juri. Pakaian adat yang dikenakan juga variatif, seperti Pakaian Adat jawa, Bali, Papua bahkan ada yang menampilkan kostum ikon Kota Surabaya.

Selain Fashion Show, ada juga lomba makan cepat yang diikuti para kucing dari berbagai jenis. Kucing di wajibkan menghabiskan makanan yang telah disediakan. Salah satu peserta yang cukup antusias adalah Naya, pemilik kucing yang berjenis Mine Coon yang merupakan salah satu jenis Kucing Persia.

Melalui kegiatan ini, Me-o Indonesia mengajak para Pencinta Kucing untuk lebih sayang dan peduli pada hewan peliharaannya dengan melakukan perawatan dan pemberian makanan yang terbaik.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x