Kompas TV regional jawa timur

Gramedia Gelar Kompetisi Sains Latih Inovasi & Kreativitas Siswa SD

Selasa, 19 September 2023 | 16:36 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Gramedia Science Day, GSD 2023 kembali hadir memberikan wadah bagi siswa-siswi Sekolah Dasar yang ingin mengukur kemampuannya, dalam bidang sains dengan kompetisi yang menarik. Dengan tema energi alternatif, para siswa SD ini dituntut untuk melatih inovasi dan kreativitas.

Ratusan tim dari puluhan sekolah dari seluruh Indonesia, turut serta ikut berkompetisi membuat Karya Eksperimen Sains mereka masing-masing. Lomba Gramedia Science Day ini diperuntukkan untuk Siswa Kelas 4 sampai Kelas 6 Sekolah Dasar yang digelar di Convention Hall, Tunjungan Plaza Surabaya.

Gramedia Science Day 2023, didukung oleh sponsor utama Bank Danamon, dengan mengusung tema energi alternatif. Para siswa, mendapatkan keseruan dan pengalaman berharga bereksperimen dengan Sains. Selain itu, para siswa juga berkesempatan untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah, plakat, sertifikat, dan special produk.

Gramedia Science Day 2023 diselenggarakan dengan tujuan untuk menumbuhkan daya kreativitas dan inovasi anak, melalui permainan berbasis sains yang dikemas melalui ajang kompetisi Eksperimen Sains yang menyenangkan.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x