Kompas TV regional jawa timur

Jelang Piala Dunia U-17, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Sidak Sejumlah Fasilitas di Stadion GBT!

Selasa, 10 Oktober 2023 | 13:41 WIB

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Jelang pelaksanan Piala Dunia U-17, Wali Kota Surabaya melakukan sidak ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Senin siang. Sidak ini untuk memantau kesiapan Stadion berkapasitas 45 ribu penonton ini menggelar pertandingan Piala Dunia U-17. Perbaikan juga dilakukan Pemkot Surabaya, seperti toilet, membuat mushola dan mural di pintu masuk tribun.

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya menjadi satu dari empat Stadion yang akan digunakan sebagai Venue Piala Dunia U-17. Untuk memastikan kesiapan Stadion GBT menggelar pertandingan Piala Dunia U-17, Wali Kota Surabaya melakukan sidak.

Dalam sidaknya ini, Wali Kota Eri Cahyadi memeriksa sejumlah ruangan di Stadion berkapasitas 45 ribu penonton. Diantaranya ruang ganti pemain, tribun, dan toilet penonton.

Pemkot Surabaya juga terus melakukan perbaikan penerangan di pintu masuk tribun, membuat mushola dan kebersihan toilet. Rencananya Eksterior Stadion GBT juga akan di cat ulang, serta lorong pintu masuk tribun akan di mural.

Sementara renovasi Stadion sesuai arahan FIFA sudah selesai dikerjakan. Perbaikan oleh Pemkot Surabaya ini ditargetkan selesai tanggal 24 oktober, karena pada tanggal 27 Oktober, stadion diserahkan ke FIFA.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x