Kompas TV regional jawa timur

Masriyah Kembali Berulah, Pembuang Kotoran ke Tetangga Kini Terekam CCTV Berjoget Usai Buang Sampah!

Jumat, 13 Oktober 2023 | 10:56 WIB

­­­Sidoajo, Kompas.TV Jawa Timur - Seakan-akan tak jera, usai menjalani hukuman penjara selama 1 bulan, di lapas. Masriyah, pelaku pembuangan kotoran manusia, ke rumah tetangga, kembali berulah. Kali ini, Masriyah membuang sampah dan sisa makanan basi, ke jalan tepat samping pintu rumah wiwik. Ironisnya, usai membuang sampah, Masriyah berjoget, selayaknya orang bahagia.

Usai mengetahui gugatan perdata, yang diajukan oleh keluarga Wiwik, gagal dilakukan akibat kurangnya beberapa berkas. Masriyah, pelaku pembuangan kotoran manusia selama 6 tahun, di depan rumah Wiwik, kembali berulah. Kali ini, Masriyah membuang sampah, makanan basi, membakar sampah, di samping rumah Wiwik, tepat di tengah jalan umum warga.

Bahkan, dalam hasil rekaman cctv, menunjukkan Bahwa Masriyah, melakukan aksi tak terpujinya tersebut, pada siang dan malam hari. Ironisnya, usai melakukan aksinya tersebut, Masriyah berjoget, layaknya orang bahagia. Seakan-akan tak jera, bahwa dirinya pernah menjalani masa hukuman penjara selama 1 bulan, di lapas kelas 2A, Sidoarjo.

Menurut keluarga Wiwik, Aksi tersebut kembali dilakukan Masriyah sebulan usai dirinya keluar dari lapas. Wiwik bersama keluarga tak menyangka, bahwa Masriyah, kembali melakukan perbuatannya tersebut, untuk kesekian kalinya. Padahal, Wiwik bersama keluarga, menginginkan hidup yang tentram, dan nyaman.

Karena dirasa kembali mengganggu. Keluarga Wiwik, bersama kuasa hukumnya. Kembali melayangkan laporan, kepada pihak Satpol PP, Kabupaten Sidoarjo. Tak menutup kemungkinan, melalui pihak kuasa hukum, juga akan melayangkan laporan ke Dinas Sosial, untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan, kepada Masriyah.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x