Kompas TV regional jawa timur

Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17 & Match Grup A di Stadion GBT, Polda Jatim Siagakan 3.393 Personel

Kamis, 2 November 2023 | 13:08 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Kepolisian Daerah Jawa Timur, menyiagakan 3.393 personel gabungan TNI dan Polri untuk mengamankan gelaran Piala Dunia U-17 di Surabaya. Dalam Apel Operasi Aman Bacuya 2023 ini, tim pengamanan akan ditempatkan di beberapa lokasi seperti penginapan, tempat latihan, Venue Stadion GBT dan rute Timnas peserta Piala Dunia U-17.

Polda Jawa Timur menggelar Apel Operasi Aman Bacuya 2023, untuk mengamankan jalanya gelaran Piala Dunia U-17 di Surabaya. Sebanyak 3.393 personel gabungan TNI dan Polri, dilibatkan untuk mengamankan jalanya Piala Dunia U-17 di Surabaya mulai 10 November hingga 2 Desember 2023.

Karo Ops Polda Jawa Timur, Kombes Pol Puji Santosa menyatakan, beberapa titik yang menjadi fokus pengamanan, seperti tempat penginapan pemain dan official tim peserta Piala Dunia U-17, tempat lapangan latihan, Stadion Utama Gelora Bung Tomo dan Rute perjalanan tim peserta Piala Dunia U-17.

Tim Pengamanan dari Polda Jawa Timur, juga akan berkoordinasi dengan TNI, untuk pengamanan upacara pembukaan di Stadion GBT yang rencananya dihadiri Presiden Jokowi dan Presiden FIFA Gianni Infantino. Pengamanan pembukaan Piala Dunia 10 Novemer mendatang akan dilaksanakan dengan mekanisme ring satu hingga ring 4.

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x