Kompas TV regional jawa timur

Wahana Bermain Libur Natal & Tahun Baru , Sajikan Pengalaman Berbeda Sesuai Minat Anak-Anak!

Rabu, 20 Desember 2023 | 12:52 WIB

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Kidzania Surabaya menghadirkan wahana edukasi bagi keluarga dan anak-anak menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Anak-anak bisa bermain sambil belajar membuat sesuatu atau memerankan salah satu profesi yang digemarinya, seperti Pilot atau sekadar membuat kue atau mi instan.

Selama masa libur Natal dan Tahun Baru setidaknya 45 wahana edukasi disediakan oleh Kidzania untuk menghibur anak-anak dan orang tua untuk melakukan berbagai aktivitas. Di setiap wahana menyajikan pengalaman yang berbeda-beda sesuai minat anak-anak yang berkunjung. Tak hanya anak-anak saja para orang tua juga disediakan untuk ikut bekerjasama atau berkolaborasi bersama anak-anaknya.

Salah satu pengalaman yang menarik belajar membuat mi instan dari adonan tepung. Selain belajar membuat mi instan ada wahana lain yang menyajikan berbagai pengalaman menarik. Seperti belajar mengemudikan pesawat terbang dan belajar membuat teh.

Untuk bisa menikmati wahana-wahana edukasi yang ada pengunjung bisa membeli tiket secara langsung maupun reservasi online dengan harga tiket mulai dari 100 ribu rupiah hingga 225 ribu rupiah, sesuai dengan kelompok usia yang disediakan.

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x