Kompas TV regional jawa timur

Beraksi di 50 Lebih TKP, Polisi Berhasil Tangkap Komplotan Curanmor yang Resahkan Warga!

Kamis, 1 Februari 2024 | 14:53 WIB

Malang, Kompas.TV Jawa Timur - Satreskrim Polresta Malang Kota menangkap komplotan pencurian motor, beserta penadahnya. Tak tanggung tanggung, komplotan ini mengaku sudah beraksi di 50 lebih tempat kejadian perkara atau TKP. 

Rekaman CCTV ini memperlihatkan  pelaku curanmor beraksi. Hanya kurang dari satu menit, sepeda motor yang  di parkir ini berhasil dibobol. Komplotan curanmor yang ditangkap Satreskrim Polresta Malang Kota, adalah Riki alias Bejo 32 Tahun, dan Jalal 53 Tahun warga Pasuruan. Bahkan berdasarkan data Polisi, Mereka  sudah beraksi di 29 tempat kejadian perkara atau tkp. 

Sedangkan modus komplotan pencurian motor ini adalah, menampung sepeda motor hasil curian di tempat parkir. Penadah yang merupakan petugas parkir akan mengarahkan pembeli motor ke lokasi dan memberi karcis parkir, untuk mengambil motor curian yang di parkir. 

Semula Polisi menyita 15 sepeda motor, namun empat sepeda motor sudah dikembalikan ke para korban. Polisi terus melakukan pengembangan, karena dari pengakuan tersangka, ternyata mereka sudah bereaksi di lebih dari 50 TKP. 

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x