Kompas TV regional jawa timur

Yuk Cicipi Kuliner Unik Es Teler dengan Varian Topping di Kota Kediri

Senin, 26 Februari 2024 | 12:39 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Sebuah kuliner unik es teler dengan toping es krim di Kota Kediri viral di media sosial. 

Rasa segar buah-buahan dicampur dengan lembutnya es krim, membuat kuliner ini laris manis diburu warga. Rata-rata, 200 porsi es teler es krim ini ludes terjual setiap hari.

Terletak di samping Memorial Park Kota Kediri, kedai es teler “Mandja Rasa” ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Warga rela antre demi bisa menikmati segelas es teler dengan topping es krim.

Rasa segar buah-buahan dipadu dengan lembutnya es krim membuat para pembeli ketagihan. Tak khayal, 200 porsi es teler di kedai “Mandja Rasa” ini ludes diserbu warga. 

Di kedai ini ada dua varian menu yang ditawarkan, yakni es teler mandja rasa dengan topping saus alpukat serta es teler dengan topping es krim dengan tambahan gula aren. 

Kuliner ini pun sangat cocok untuk disantap saat siang hari. Pembeli pun bisa menikmati es teler “Mandja Rasa” sembari bersantai di Taman Memorial Park Kediri. 

Usaha ini sebenarnya baru berdiri sejak 2 bulan lalu. Sang pemilik yang merupakan pecinta es teler sengaja mengkreasikan minuman tersebut dengan es krim dan saus alpukat. Tidak disangka, kreasi ini ternyata diminati oleh warga. Pembelinya pun datang dari berbagai daerah di sekitar Kediri. 

Es teler dengan topping saus alpukat dijual dengan harga 15 ribu per porsinya. Sementara untuk yang topping es krim plus gula aren dijual dengan harga 17 ribu rupiah. Nah, bagi anda yang tertarik untuk menikmati kesegaran es teler dengan aneka topping bisa datang ke gerai es teler “Mandja Rasa” di Jalan Pk Bangsa atau sebelah barat Memorial Park Kediri. 

 

 

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x