Kompas TV regional jawa timur

PDIP Kabupaten Malang Terima Formulir Pendaftaran Dua Kader Bakal Cabup Periode 2024-2029

Kamis, 9 Mei 2024 | 12:34 WIB

Kabupaten Malang, KompasTV Jawa Timur - Dua kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Jawa Timur, kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Periode 2024-2029. Hingga pada batas akhir hari pengembalian formulir ini, tercatat dua Bakal Calon Bupati Kabupaten Malang yang mendaftar melaui penjaringan PDI Perjuangan. Keduanya merupakan Kader Partai.

Salah satu Kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Malang yang mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Malang melalui PDI Perjuangan ini adalah Gunawan Wibisono.

Pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Babupaten Malang ini dilakukan Gunawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang pada Rabu Sore.

Dengan membawa sejumlah berkas persyaratan, kedatangan Gunawan disambut oleh sejumlah pengurus partai.

Gunawan merupakan satu dari dua Kader Partai PDI Perjuangan yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan.

Ia mengaku bertekad maju dalam Kontestasi Pilkada Kabupaten Malang karena panggilan hati untuk memperbaiki Kabupaten Malang.

Hingga pada batas akhir hari pengembalian formulir pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup Malang melalui penjaringan PDI Perjuangan ini, tercatat dua orang yang sudah melakukan pengembalian yang keduanya merupakan Kader Partai PDI Perjuangan.

Meski dua orang itu sesama Kader PDI Perjuangan namun tidak mempengaruhi soliditas partai.

Hingga saat ini, proses penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup Kabupaten Malang juga sudah dilakukan sejumlah partai guna mempersiapkan Kontestasi Pilkada 2024.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x