Kompas TV regional jawa timur

Era Digital Perdagangan Sayuran, Mahasiswa Universitas Airlangga Hadirkan "Sayurpreneurship 4.0"

Selasa, 21 Mei 2024 | 09:14 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Mahasiswa kelas akhir pekan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya, menggelar Talkshow bertemakan Sayurpreneurship 4.0. Acara ini digelar untuk membuka strategi baru para pedagang sayur tradisional, di era digital dengan berjualan online.

Perkembangan teknologi yang saat ini berkembang pesat mempengaruhi sektor ekonomi, terutama para pelaku UMKM. Guna mengikuti perkembangan zaman, Mahasiswa kelas akhir pekan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya menggelar Talkshow bertemakan Sayurpreneurship 4.0.

Sejumlah pedagang sayur tradisional dan 3 narasumber memberikan ilmu baru, dalam strategi berjualan di era digital. Salah satunya, Rico Satria Chandra, Founder dan  CEO Arata-Mart.id. Selain itu, juga dibahas strategi baru berjualan sayur online, penerapan teknologi digital yang meningkatkan efisiensi, aksesbilitas dan keberlanjutan bisnis berjualan sayur, serta menggalang kolaborasi antara pelaku industri, inovator, dan pemangku kepentingan.

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x