Kompas TV regional jawa timur

Keseruan Kelas Inspirasi dari Relawan Bakti BUMN di Sekolah Dasar Kabupaten Mojokerto

Selasa, 21 Mei 2024 | 14:06 WIB

Kab. Mojokerto, KompasTV Jawa Timur - Sejumlah Pegawai Badan Usaha Milik Negara, BUMN keluar dari rutinitas kerjanya dan mengajar siswa Sekolah Dasar di Mojokerto, Jawa Timur. Mengenalkan masing-masing profesinya kepada anak-anak, para pegawai ini memberikan inspirasi bagi generasi penerus bangsa.

Beginilah serunya, suasana aktifitas belajar mengajar Madrasah Ibtidaiyah Dwi Dasawarsa Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Sejumlah pegawai Bank BRI, dan BUMN lainnya, mengenalkan profesinya kepada Siswa Sekolah Dasar dan mengajar di kelas.

Para Pegawai Perusahaan milik negara ini, berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi bagi para siswa, terkait dengan masing-masing profesi yang digelutinya sehari-hari.

Para siswa pun antusias, menyimak dan mengikuti pembelajaran yang dikemas dengan model permainan yang disuguhkan. Para siswa berebut menyelesaikan soal maupun tugas yang diberikan.

Kegiatan Bakti BUMN yang dikemas dalam kegiatan kelas inspirasi ini, memberikan warna tersendiri bagi para pegawai BUMN untuk sejenak keluar dari rutininas sehari-hari dan memberikan inspirasi.

Selain membagikan pengalaman dan mengenalkan Perusahaan Milik Negara, kegiatan Bakti BUMN ini juga memberikan sejumlah bantuan perlengkapan belajar mengajar.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x