Kompas TV regional jawa timur

Tindak Tegas Parkir Liar, Walkot Eri Cahyadi Beri Peringatan Keras Dishub Kota Surabaya!

Rabu, 17 Juli 2024 | 13:58 WIB

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Dalam Apel Pagi bersama jajaran Kepala Dinas hingga Anggota Dishub, Wali Kota Surabaya tegas mengevaluasi kinerja dari Dinas Perhubungan Dishub Kota Surabaya terutama dalam menertibkan parkir liar yang dirasa kurang maksimal selama ini.

Wali Kota Eri Cahyadi meminta Kepada jajaran Dishub mulai dari Kepala Dinas Kadis, Kepala Bidang Kabid hingga petugas lapangan untuk serius menertibkan parkir liar khususnya di tempat wisata.

Dishub Kota dituntut harus bertindak tegas jika menemukan adanya titik parkir di luar dari 1.388 titik parkir resmi. Karena hal tersebut akan merugikan warga Surabaya. Terlebih lagi, parkir liar biasanya akan menarik tarif lebih dibandingkan tarif aslinya.

Walkot Eri juga tak segan akan memberikan peringatan hingga sanksi tegas bagi Anggota Dishub jika tidak maksimal menjalan tugas apalagi hingga melanggar aturan dan pembiaran parkir liar. Sebelumnya pekan lalu Wali Kota Eri menemukan adanya praktik parkir liar di Kawasan Wisata Kebun Binatang Surabaya, dimana Wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat tersebut. 

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x