Kompas TV regional jawa timur

Niat Jahat Digagalkan, Warga Tangkap Pelaku Penculikan yang Tega Tikam Perempuan di Kota Kediri

Selasa, 6 Agustus 2024 | 12:05 WIB

Kediri, Kompas.TV Jawa Timur - Seorang Perempuan nyaris menjadi korban penculikan oleh komplotan pria di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Beruntung aksi itu, berhasil digagalkan oleh warga, saat korban berteriak meminta tolong.

Para pelaku yang mencoba melarikan diri, ditangkap warga di sekitar lokasi. Ada 4 pelaku di dalam mobil yang mencoba menculik korban.

Menurut Polisi,  satu dari 4 pelaku  adalah ayah angkat korban, berinisial S. Awalnya, S menyuruh salah satu pelaku berkomunikasi dengan korban lewat media sosial, untuk merencanakan pertemuan. Saat bertemu di dalam mobil, pelaku menjerat korban, namun korban memberontak dan berteriak. Pelaku lalu menusuk kaki korban menggunakan gunting.

Dari hasil pemeriksaan Polisi , pelaku S menyimpan dendam kepada korban yang pernah diasuhnya selama 12 Tahun. Setelah korban beranjak dewasa pelaku jatuh hati, namun korban justru kembali ke Kota Kediri . Saat ini Polisi terus melakukan pemeriksaan kepada 4 pelaku, sedangkan korban masih dirawat di rumah sakit karena luka di bagian kaki akibat penusukan.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x