Kompas TV surabaya raya politik

Lanjutkan Program Risma, Armudji Janji Lanjutkan Pendidikan Gratis

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:13 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Pasangan calon Wali Kota Surabaya yang bertarung dalam Pilwali Kota Surabaya terus menebar janji untuk menarik simpati warga. Kali ini, Cawawali nomor 1, Armuji berjanji menggratis pendidikan hingga jenjang SMA. Serta meningkatkan lapangan pekerjaan untuk mengentaskan pengangguran.

Di hadapan warga,  Cawawali  nomer urut 1, Armuji memaparkan visi misinya di gedung Graha Budha Center di kawasan Panjang Jiwo, Surabaya (13/10). Jika terpilih nanti, Armuji bersama Cawali Eri Cahyadi akan terus melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan Wali Kota Tri Risma Harini.

Selain itu Cawawali yang merupakan politisi kawakan ini berjanii, selain pendidikan gratis, pihaknya juga akan mengatasi masalah pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan.

Memperhatikan kesehatan masyarakat dengan memberikan makanan yang cukup dan bergizi.

Dan juga akan meningkatkan program Risma yang tengah berjalan, sehingga masyarakat lebih makmur dari saat ini.

“ Semua akan ditingkatkan, dari yang ada ini akan ditingkatkan lagi lebih baik lagi untuk kemakmuran warga kota. Masalah Infrastruktur yang dibiayai Pemerintah Kota, hampir 75% terselesaikan. Kalau begitu anggaran-anggaran sangat mungkin dialihkan.” Pungkas Armuji, politisi yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kota Surabaya.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #Armuji #Risma #Program

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x