Kompas TV surabaya raya berita daerah

Demo Warga Tolak Rsd Covid Di Kawasan Mall

Kamis, 11 Februari 2021 | 15:31 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Puluhan penguni Apartemen Mall CITO Surabaya, menolak rumah sakit darurat pasien covid-19.

Warga khawatir RSD, bisa menyebabkan klaster baru, di dalam apartemen dan Mall CITO. Penghuni Apartemen Mal CITO Surabaya, memprotes kebijakan dibukanya RSD, di kawasan apartemen dalam mall.

Mereka khawatir rumah sakit darurat berdekatan dengan apartemen, dan mall, dapat memicu klaster baru.

Baca Juga: Kapolda-Pangdam Cek Kampung Tangguh Covid

"Pasti kami keberatan, jangan sampai ada klaster baru, itu yang kami keberatan sekali. Karena disini ada ratusan karyawan yang bekerja, ini sangat berdampak sekali. Saya mau pemerintah daerah meninjau lebih jauh lagi." ungkap Andra, salah satu warga yang menggelar aksi demo.

Sementara, PLT Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, saat menemui langsung para pendemo di depan mall CITO menyatakan pihak rumah sakit, harus menjalin kesepatan dengan warga apartemen. Dan pihak rumah sakit Covid-19, harus memberi jarak pemisah, antara rumah sakit dan Mall CITO.

"Nanti kami harus selesaikan dulu, penolakan dari warga pasti diperhatikan, ngga akan berjalan kalau ada penolakan," jelas Whisnu Sakti Buana, plt Wali Kota Surabaya.

#Surabaya #Jatim #RS #Covid19 #Whisnu #Warga #Penolakan

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x