Kompas TV surabaya raya berita daerah

Tim Gabungan Sidoarjo Jemput Warga Isoman

Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:55 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Tim Satgas Covid-19 kabupaten Sidoarjo kini tengah memaksimalkan timnya, untuk melakukan penjemputan kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri. Para warga yang tengah melakukan isolasi ini, segera akan menempati salah satu tempat isolasi terpusat, agar pengawasan kesehatan dapat berjalan maksimal.

Tim Satgas Covid yang berada di setiap kecamatan, di seluruh wilayah kabupaten Sidoarjo langsung melakukan penjemputan, kepada warga, yang tengah melakukan isolasi mandiri. Warga dijemput di rumah mereka masing-masing.

Tercatat, hingga kini terdapat sekitar 40 orang lebih yang sudah dijemput oleh Tim Satgas Covid-19.

Para warga, yang dijemput oleh Satgas Covid ini untuk sementara akan menempati setiap puskesmas terdekat, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ulang dan pendataan diri.

Usai menjalani tahap tersebut, para warga akan melanjutkan isolasi di tempat isolasi, yang berjumlah 9 titik di Sidoarjo.

Kesembilan tempat isolasi tersebut telah menyediakan sebanyak 480 tempat tidur, yang nantinya akan diperuntukkan bagi warga yang terkonfirmasi Covid-19 dengan kategori sedang, dan juga warga yang masuk dalam orang tanpa gejala.

Keputusan untuk memindahkan warga yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah ini dimaksudkan agar pengawasan kesehatan kepada warga dapat berjalan maksimal.

 

#sidoarjo #jatim #covid #isolasi #terpadu #warga #satgas #isoman #oksigen #obat #otg

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x