Kompas TV surabaya raya kriminal

Penonton Balap Liar Serang Pelajar dengan Pedang

Jumat, 3 September 2021 | 19:53 WIB

Mojokerto, KompasTV Jawa Timur - Sekelompok pemuda di Mojokerto, Jawa Timur, menganiaya pelajar menggunakan pedang hingga terluka parah. Aksi yang dilatarbelakangi dendam ini ternyata salah sasaran, karena para pelaku terpengaruh minuman keras.

Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto, Jawa Timur, meringkus tiga orang pelaku penganiayaan berat terhadap seorang pelajar. Para pelaku ini tega menyabetkan pedang ke tangan korban, lantaran mabuk usai pesta minuman keras.

Kejadian bermula saat salah seorang tersangka, warga kecamatan Gondang, menonton balap liar di jalan raya Lengkong, Trowulan minggu dinihari. Saat terjadi kerumunan, muncul cek-cok hingga perkelahian.

Merasa kesal, tersangka pun pulang dan mengumpulkan tujuh orang temannya untuk membalas dendam. Dengan membawa empat bilah samurai dan pedang, mereka langsung mendatangi TKP.

“korban adalah korban yang berbeda dari awal cekcok pada pukul 23.00, dengan menyiapkan beberapa senjata tajam yang kita sita ada empat senjata tajam. Kemudian korban atas nama Abdul Karim mengalami luka tepat di tangan, tangan korban sebagai status pelajar hampir putus,” jelas AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto.

Polisi saat ini masih mengejar lima orang tersangka lainnya yang berhasil kabur. Sedangkan tiga tersangka yang berhasil ditangkap akan dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan undang-undang darurat dengan ancaman 19 tahun penjara.

 

#mojokerto #jatim #tawuran #balap #liar #samurai #pedang #kriminal #pelajar

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x