Kompas TV surabaya raya kriminal

Suami Tega Jual Istri di Twitter

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:12 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Petugas unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya membekuk, pria asal Surabaya yang tega menjual istrinya sendiri ke pria hidung belang. Ironisnya, ia menjual istrinya yang tengah hamil sembilan bulan melalui media sosial Twitter, dengan layanan “threesome”. 

Inilah DR (27), warga Surabaya yang akhirnya dibekuk petugas unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, lantaran nekat menjual istri sahnya sendiri secara paksa kepada pria hidung belang. Motifnya tentu saja untuk memenuhi fantasi seksual, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. 

Penangkapan tersebut berawal dari penggerebekan yang dilakukan petugas unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, akhir bulan lalu di sebuah hotel di kawasan Surabaya.

Saat penggerebekan tersebut, petugas mendapati DR, istri DR berinisial EVS dan seorang pria hidung belang sedang melakukan “threesome”, atau hubungan seksual melibatkan tiga orang. 

Pengakuan tersangka sudah menjual istrinya di media sosial Twitter, sejak istrinya hamil usia lima hingga sembilan bulan dengan layanan “threesome”. Total, sudah tujuh kali pelaku menjual istrinya dengan tarif satu juta rupiah sekali kencan.

#surabaya #jatim #suami #jual #istri #threesome #twitter #polisi #kriminal #bo

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x